SEDIKITNYA 20 PROPOSAL HARUS DIIKUTKAN KE DIKTI

SINGARAJA: Bapak Dr. I Nyoman Tika, M.Si dengan tegas mengharapkan sedikitnya dua puluh proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dari Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI, red.) dapat diikutkan ke seleksi di Jakarta nanti. Hal tersebut disampaikan beliau saat memberikan pelatihan PKM di Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris rabu (3/8) kemarin.
Beliau mengharapkan proposal-proposal yang sudah diikutkan pada pelatihan kemarin dapat direvisi dengan baik. Terkait masalah tersebut, beliau menyatakan kesiapannya dalam membantu membimbing ke-15 proposal yang telah beliau koreksi dua hari sebelum pelatihan. Beliau bahkan ingin merancang sebuah pertemuan lagi jika memungkinkan. Pertemuan yang dimaksud adalah pertemuan untuk membahas proposal-proposal yang telah direvisi sehabis pelatihan.
Terkait memenuhi target 20 proposal tersebut, beliau menyarankan Himpunan Mahasiswa Jurusan PBI untuk lebih berkoordinasi lagi dengan dosen-dosen di Jurusan PBI. Koordinasi wajib dilakukan untuk menarik minat mahasiswa untuk mengikuti PKM tersebut. (Arik)

0 comments: