NATIONAL ENGLISH OLYMPIAD (NEO) 2011: 15 OKTOBER 2011


Unversitas Negeri Malang menyelengarakan sebuah lomba olimpiade bahasa inggris tingkat SMA/SMK se Indonesia (se Jawa-Madura-Bali-Sumatera-Kalimantan). Sistem lomba dari NEO ini adalah berupa rayonisasi. Jadi peserta akan melakukan penyisihan di rayon asal mereka.
Di Bali, Universitas Negeri Malang bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Inggris, Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Detail kegiatan bisa di lihat dim poster atau dibawah ini.
A. DESKRIPSI KEGIATAN
National English Olympiad 2011 ini merupakan sebuah kompetisi akademis antar pelajar SMA/SMK/sederajat untuk menghasilkan seorang pelajar memiliki kualitas pemahaman dan kemampuan dalam bidang ilmu bahasa Inggris. Kegiatan ini akan memperebutkan Piala Menteri Pendidikan Nasional, Piala Gubernur Jatim, Piala Walikota Malang, Piala Rektor Universitas Negeri Malang, piala Dekan Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang, dan piala Ketua Jurusan Sastra Inggris Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang.
B. PESERTA LOMBA
Peserta kegiatan National English Olympiad 2011 ini meliputi siswa-siswi SMA/SMK/sederajat se Jawa-Madura-Bali-Sumatera-Kalimantan.
C. TANGGAL PELAKSANAAN
Penyisihan akan dilaksanakan pada: Sabtu, 15 Oktober 2011
Final di Malang akan dilaksanakan pada: Sabtu, 29 Oktober 2011
D. TANGGAL PENDAPTARAN
Pendaptaran dilakukan mulai tanggal 16 Agustus 2011 sampai 13 Oktober 2011.
Pendaptaran dilakukan secara online. Pentunjuk dan Formulir pendaptaran bisa diperoleh di sekolah masing-masing atau mengunjungi http://englishmonth9.blogspot.com.
E. BIAYA PENDAPTARAN
Biaya pendaptaran untuk rayon Bali, Kalimantan dan Sumatera adalah sebesar Rp 125.000,-. Uang pembayaran dapat dikirim ke rekening Bang Mandiri a/n Dhevy Nurdhiati W dengan No Rekening 144-00-1216810-7.
F. FASILITAS
- Block note
- Sticker
- Certificate
- Goody Bag
- Pin
- Pen

Ayoo... Segera daftarkan dirimu!!! (HMJ Pendidikan Bahasa Inggris Undiksha)

2 comments:

  1. Daftarkan Adik, kakak, Anak, Cucu, Teman, pacar anda ayng masih SMA/SMK buruan !!!

    ReplyDelete
  2. yang nge-like mohon disebarkan informasi ini ya... terimakasih :)

    ReplyDelete