RAPAT KOORDINASI IV OKK 2011 DIHADIRI PEMBANTU REKTOR (PR) III UNDIKSHA

Singaraja, 27 Juli 2011- Panitia inti Orientasi Kehidupan Kampus (OKK) Undiksha 2011 mengundang Pembantu Rektor III, Drs. I Gusti Ngurah Pujawan, M.Kes, pada Rapat Koordinasi ke IV di Ruang Seminar Undiksha, Kampus Tengah Undiksha Singaraja. Beliau diundang untuk memantau persiapan panitia pelaksana dan juga memberikan arahan seputar pelaksanaan OKK tahun 2011 ini.
Pada kesempatan berbahagia itu, Bapak PR III menekankan pada kedisiplinan panitia pelaksana pada saat persiapan dan pelaksanaan OKK terutama pada kehadiran pada saat rapat koordinasi dan juga persiapan lainnya. Menurut beliau panitia yang tidak hadir selama tiga kali berturut turut lebih baik dicoret dan digantikan oleh panitia rekrutan yang lebih disiplin. Beliau menambahkan bahwa diluar panitia pelaksana yang terdaptar, masih banyak yang mau dan berkompeten untuk menjadi panitia pelaksana.
Selain kedisiplinan, sikap panitia pada saat pelaksana juga disorot beliau. Bapak PR III menghimbau agar tidak ada kebencian diantara panitia dan peserta OKK. Maksudnya, OKK 2011 bukan dijadikan sebagai aksi balas dendam atas apa yang pernah dirasakan panitia saat menjadi peserta di OKK-OKK sebelumnya. Lebih lanjut beliau melarang adanya hukuman-hukuman prostitusi yang mengarah pada pemeloncoan-pemeloncoan atau pelecehan-pelecehan sejalan dengan surat edaran dari pusat.
Semua masukan-masukan yang diberikan Bapak PR III tampaknya akan dicermati sekali oleh panitia pelaksana OKK 2011. Apapun itu, semoga OKK 2011 berjalan sukses seperti yang diharapkan semua orang. Hidup mahasiswa Indonesia! (Arik Budiarsana)

0 comments: