BERITA: PENDAPTARAN ULANG PMJM UNDIKSHA 2011 HARI KE DUA

Singaraja: Ratusan calon mahasiswa baru memadati Gedung Auditorium Undiksha pada hari Sabtu (30/7) kemarin. Mereka mengantre untuk dipanggil dalam rangka pendaptaran ulang calon mahasiswa baru Undiksha yang telah lolos jalur mandiri (PMJM) 2011.
Pendaptaran ulang hari Sabtu kemarin (30/7) merupakan pendaptaran ulang yang kedua. Ini setelah Jum’at lusa (29/7) juga sudah dilaksanakan pendaptaran ulang bagi calon mahasiwa baru yang berasal dari Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP). Pendaptaran ulang hari kedua dikhususkan bagi calon mahasiswa yang berasal dari Fakultas Olahraga dan Kesenian (FOK), Fakultas Teknik dan Kejuruan (FTK), dan Fakultas Ilmu Sosial (FIS).
Pendaptaran dimulai dari pukul 07.30 Wita dan berakhir pada pukul 17.00 Wita. Pendaptaran ulang meliputi pembayaran SPP semester I (ganjil), SDP, jas almamater, biaya OKK 2011, perlengkapan OKK (baju kaos dan topi OKK), Sumbangan (PMI, PPTI, BAPOMI), Panduan Extrakurikuler, Buku Soft Skill, Materi OKK, Kartu Tanda Mahasiswa, Buku Pendidikan Studi, dan kartu Perpustakaan. Selain itu calon mahasiswa baru juga diwajibkan membayar majalah VISI (Majalah Kampus), iuran awal Koperasi Mahasiswa Citradana, Iuran Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma (KMHD) dan Punia Pembangunan Parahyangan Kampus Undiksha bagi calon mahasiswa yang beragama Hindu serta iuran Al-Hikmah untuk mahasiswa yang beragama Muslim.
Calon mahasiswa baru mengumpulkan identitas mereka di petugas yang terletak di depan gedung. Selanjutnya calon mahasiswa dipersilakan menunggu di sekitaran gedung. Selanjutnya petugas akan memanggil nama-nama calon mahasiswa baru dengan patokan timing pengumpulan identitas. Setelah dipanggil, calon mahasiswa dipersilakan menuju pos-pos pembayaran dan pos administrasi lainnya. Setelah menyelesaikan administrasi pendaptaran ulang, calon masiswa tercatat secara resmi sebagai calon mahasiswa baru Undiksha angkatan tahun 2011 yang selanjutkan wajib mengikuti Orientasi Kehidupan Kampus (OKK) 2011 pada tanggal 6-11 Agustus nanti. (Ari)


0 comments: