The Splash Club, tindak lanjut Workshop The Splash.

Singaraja, Sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan Workshop The Splah (12/3), terbentuklah sebuah wadah yang digunakan untuk mewadahi minat dan kreativitas mahasiswa EED dalam menulis. Wadah itu diberi nama “The Splash Club”.
Anggota “The Splash Club” adalah seluruh peserta Workshop The Splash Tahun 2011, Anggota Redaksi The Splah tahun 2010, dan juga mahasiswa EED yang berminat. Keanggotaan club ini bersifat terbuka. Artinya, seluruh mahasiswa EED bisa menjati anggota dengan syarat berminat dan berbakat menulis, kreatif, dan mau bekerja keras.
Tugas dari anggota The Splah Club adalah mengumpulkan minimal satu buah tulisan setiap bulannya. Tulisan boleh bervariasi, mulai dari berita, puisi, cerpen, tips dan trik, dan sebagainya.
Tulisan wajib dikumpul sebulan sekali. Hal ini untuk mengefektifkan keanggotaan dan juga untuk meminimalisasi kekurangan naskah saat penerbitan tabloid sehingga tabloid bisa terbit tepat waktu.
Untuk sementara club ini masih dalam tahap penyempurnaan karena belum ada kepengurusan yang definit. Hal ini dikarenakan mahasiswa yang masih sibuk dengan tugas-tugas kuliah. Akan tetapi menurut Ketua HMJ EED, I Putu Arik Budiarsana, hal itu akan segera dilaksanakan.
Selanjutnya setelah diresmikan oleh pembina Tabloid The Splah, Ni Kadek Sonia Piscayanti, S.Pd,M.Pd pada saat Workhop, club ini akan dikooedinasikan di bawah koordinasi HMJ EED. (ari)

0 comments: